CHANNEL YOUTUBE BRO OMEN INI DI JUAL 500 JUTA NEGO SILAHKAN EMAIL KE @AYAT.K.OMEN@GMAIL.COM
INSTAGRAM @BRO_OMEN Link Pembelian Insta360 ONE R: http://bit.ly/3axkPLT

Jadi kamera ini adalah penerus dari Insta360 One X. So Insta360 ONE R ini adalah produk terbaru dari Insta360.
kalau kita lihat dari bentuknya emang ini cocok di bilang action cam seperti pada umumnya ketimbang Kamera 360 pada umumnya.

Insta360 ONE R ini juga punya inovasi ciamik BORS yaitu Action Cam modular Bongkar Pasang jadi Lensa, Core (LCD) dan Baterainya terpisah.
terus uniknya lagi Insta360 ONE R ini memiliki 3 Jenis Lensa yaitu 4K, 360 dan 1 Inch. jadi kaya kamera Mirrorless / DSLR ya yang bisa gonta ganti lensa.

Terus kenapa saya sangat menatikan Kamera ini adalah karena ini kamera juga build in Jack External microphone, so untuk Vlogging dan Motovloging akan lebih jernih suaranya. oh iya, karena ini bisa bongkar pasang, jadi CORE (LCD) nya itu bisa di rubah posisinya ke posisi menghadap depan. menguntungkan banget untuk vlogging pastinya BORS.

Kenapa saya merekomendasikan kamera ini ketimbang sejenisnya.
1. Multifungsi, karena kalian cukup koleksi Lensanya. mau pake lensa 4K non 360 bisa. saat butuh kamera 360 tinggal ganti lensa. mau dapet resolusi lebih tajam bisa ganti pake lensa sensor 1 Inch.

2. Action cam di kelasnya masih fix, alias gak bisa di otak atik lensanya. jadi kalau kebutuhan kalian banyak. terpaksa harus spend uang lebih banyak.

3. Punya jack Mic Eksternal dan harga adapternya tidak semahal kompetitor

4. Aksesoris relatif lebih murah dari Kompetitor

Kekurangannya

1. Ukuran lebih besar sedikit dibanding action cam sejenisnya. tapi ini wajar karena kamera ini punya opsi Modular tadi.

2. Harga lebih mahal dari action cam singgle lens, tapi jika dibandingkan dengan harus membeli action cam single lens + kamera 360, harga kamera ini jauh lebih murah.

jadi kira kira segitu yang bisa saya Informasikan ke kalian BORS.

#DikasihKamera9juta

source

Previous articleA Fresh New Look – Garden Gnome Software
Next articleCapture Ricoh Theta Dual Fisheye photos wirelessly with Wifi Remote Control – now available!